PKS Jalin Silaturahmi dengan Partai Golkar

Pada Kamis (10/06) lalu, Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Magelang bersilaturahmi dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya dengan Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Jika menilik sejarah PKS-Golkar di Kabupaten Magelang, keduanya memiliki kedekatan secara emosional karena 10 tahun ke belakang sebelum PKS memiliki fraksi mandiri, anggota dewan PKS tergabung dalam Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Magelang. Oleh sebab itu, pada kesempatan Silaturahmi Kebangsaan ini turut hadir pula seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Kab. Magelang. 

Budi Purnomo, S.E. selaku ketua DPD Partai Golkar Kab. Magelang beserta jajaran pengurus dan dewan pembina menyambut baik kedatangan rombongan PKS Kab. Magelang. 

Foto bersama jajaran DPTD PKS - DPD Golkar Kabupaten Magelang

Dalam pertemuan ini, Abdul Aziz memperkenalkan atribut berupa lambang baru PKS yang semula dominan berwarna kuning menjadi berwarna oranye. Harapannya dengan wajah baru ini, PKS memiliki semangat yang baru pula untuk terus melayani rakyat. PKS menyadari sepenuhnya bahwa untuk menjadikan Kabupaten Magelang lebih baik memerlukan kolaborasi dengan rekan-rekan seperjuangan, termasuk Partai Golkar.

Dengan silaturahmi pembuka ini, besar harapan agar komunikasi PKS dengan parpol lain termasuk Golkar dapat berlanjut di kemudian hari.

"Insya Allah nanti kami yang bergantian silaturahmi ke kantor DPD PKS," ucap Budi Purnomo sekaligus menutup agenda Silaturahmi Kebangsaan.

Agenda ini diakhiri dengan tukar kenang-kenangan, foto bersama, dan dilanjutkan salat asar berjamaah di Masjid Al-Hidayah DPD Golkar. (humas)



Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment