PKS 'Ngangsu Kawruh' ke PPP Kabupaten Magelang

Kamis (10/06)  jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Magelang menyambangi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Magelang dalam rangka Silaturahmi Kebangsaan. Kedatangan rombongan PKS disambut hangat oleh KH. Mahbub Zaenal Abidin selaku ketua DPC, beserta jajaran di Kantor DPC PPP Jl. Raya Magelang-Yogyakarta, Tamanagung, Muntilan.

Dalam agenda ini, Abdul Aziz Ketua DPD PKS memperkenalkan atribut baru PKS seperti lambang, mars dan hymne sebagai hasil dari Munas V PKS pada akhir 2020 lalu. Ajang silaturahmi ini sekaligus menjadi momentum halalbihalal selepas Idulfitri. 

Penyerahan kenang-kenangan dari Ketua DPD PKS ke Ketua DPC PPP Kab. Magelang

Sebagai sesama partai politik yang berasaskan Islam, PKS perlu banyak belajar dari PPP perihal merawat lumbung partai.

"Di lapangan tak jarang kita temui masyarakat yang ketika dikenalkan PKS ternyata sudah teguh untuk memilih 'PPP saklawase'. Makanya PKS perlu ngangsu kawruh ke PPP ini, gimana caranya tetap eksis membawa asas Islam sejak tahun 1973 hingga hari ini." ungkap Abdul Aziz.

Silaturahmi Kebangsaan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin hubungan yang baik antar parpol di Kabupaten Magelang. PKS menyadari sepenuhnya bahwa membangun Kabupaten Magelang ini tidak dapat dilakukan seorang diri, perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak agar terus mampu untuk #BersamaMelayaniRakyat. (humas)

Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment