Relawan PKS Antar Sembako, Minta Warga Tetap di Rumah

Perekonomian merupakan sektor yang paling terdampak akibat pandemi Covid-19. Terlebih bagi warga dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah dan berpenghasilan tidak tetap.

DPD PKS Kabupaten Magelang melalui Tim Siaga Covid-19 pada hari ini (19/04) mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Agenda pendistribusian ini didampingi oleh Abdul Aziz, ketua DPD PKS Kabupaten Magelang.

Ketua DPD PKS Kab. Magelang serahkan sembako kepada masyarakat

"Besok Senin (20/4) tepat 22 tahun PKS berkhidmat untuk rakyat. Pembagian sembako ini juga bentuk khidmat PKS kepada rakyat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi seperti ini," terang Abdul Aziz.

Pembagian sembako dilakukan di Dusun Drojogan, Desa Bumirejo, Mungkid. Relawan mendatangi rumah warga untuk mengantarkan sembako, sembari meminta agar warga tetap di rumah.

Relawan PKS antarkan sembako ke rumah warga

Di waktu bersamaan, Arifah Apriliyani anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang juga bergerilya ke masyarakat Tegalrejo untuk membagikan sembako.

Mba April bagikan sembako di Tegalrejo

"Kami yang harus terjun ke lapangan, warga dimohon untuk tetap di rumah dan selalu menjaga kesehatan," jelas April.

Senada dengan tema Milad ke-22, DPD PKS Kabupaten Magelang akan berupaya mewujudkan solidaritas nasional agar kian kokoh melayani rakyat.
(humaspksmgl)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment