Ratusan Kader dan Simpatisan Hadiri Reses Anggota Dewan PKS


KALIANGKRIK - Arif Rahman anggota Dewan PKS asal Kecamatan Kaliangkrik, Bandongan dan Windusari undang kader dan simpatisan PKS dalam kegiatan Reses, Jumat, (24/3). Acara yang diadakan pukul 14.00 – 16.00 WIB itu mengambil lokasi di Gedung Pertemuan Simpang Tiga Jl. Kaliangkrik-Magelang Km. 1 Desa Maduretno Kaliangkrik Magelang. Lebih dati 100 orang kader dan simpatisan PKS  penuhi undangan reses tersebut. Kader datang dari Kecamatan Tempuran, Salaman, Kajoran, Kaliangkrik, Bandongan, dan Windusari dengan penuh semangat.

Arif Rahmanto menyampaikan beberapa hal terkait kondisi dan proses pembangunan di Kabupaten Magelang. Dalam sesi tanya jawab, banyak hal yang menjadi pertanyaan warga adalah tentang dana aspirasi, kejelasan dana desa, dan proyek Pemandian Kalibening Payaman yang mangkrak. Selain pertanyaan-pertanyaan tersebut, ada testimoni dari salah seorang peserta asal Kecamatan Kajoran menyampaikan bahwa dirinya sangat simpati kepada PKS.  Dia mengaku sudah berpindah-pindah partai, dan sekarang dirinya sangat mantap dan simpati kepada PKS.


"Setelah saya mengetahui kaderisasi di PKS.  Saya yakin apabila masyarakat tahu bagaimana kaderisasi PKS, bagaimana seleksi PKS terhadap Bakal Calon Anggota Dewan-nya, maka akan banyak yang simpati kepada PKS,"tuturnya.

Ini menjadi tantangan kader PKS untuk semakin luas mempublikasikan jati diri partai kepada masyarakat luas. (YM)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment