ISTRI ANGGOTA DEWAN PKS DISERBU IBU-IBU KARENA JUAL BAJU HARGA SERIBU


DUKUN-Ahad, 19 Juni 2016  kerumunan warga Dusun Sabrang Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun menyerbu EM Yuni Rahayu istri anggota DPRD Kabupaten Magelang dari PKS (Bapak Abdul Aziz) yang sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang. Awalnya acara kelihatan biasa, begitu datang Ketua DPD PKS Kab Magelang beserta istri, warga langsung mengerubuti tempat aksos terutama stand penjualan Baju. EM yuni Rahayu tampak sibuk dan tetap melayani warga  dalam memilih baju yang diinginkan. Harga baju pun tidak mahal, rata-rata hanya harga seribu – tiga ribu.

Aksos  berupa Pengobatan Gratis, penjualan baju murah dan penjualan paket sembako murah itu diselenggarakan di halaman masjid Al Maarij dusun Sabrang itu dan diikuti oleh 150 warga. Bapak  Widodo dalam kesempatannya sambutan sebagai Ketua Takmir Masjid mengatakan “Kami sebagai warga sangat berterimakasih atas kepedualian PKS, beliau juga berharap kegiatan seperti ini sering diselenggarakan.” Beliau juga sangat berharap kepada PKS untuk ikut menormalkan harga daging yang dalam bulan Ramadhan dan lebaran ini sangat dibutuhkan warga, syukur bisa diadakan aksos disini dengan penjualan harga daging sekilo Rp. 30.000,00.

Dalami Nur Sidiq selaku ketua bidang kesra DPD PKS Kab. Magelang dalam pengarahan dan sambutannya mengatakan “kami PKS akan selalu berkhidmat semaksimal mungkin, di hari ini kami juga mengadakan acara aksos di dua tempat, tidak hanya aksos tapi buka bersama juga kita adakan. Tidak hanya momen menjelang pemilu kami tetap akan berkhidamat” dalam menanggapi permintaan masyarakat untuk menormalkan harga daging beliau siap membantu warga, caranya sebelum lebaran tiga hari warga diminta mengumpulkan sapinya di depan masjid, kita sembelih bareng dan kita jual kepada warga dengan harga Rp.30.000,00 per kilo. Spontan disambut warga dengan gelak tawa.
EM Yuni Rahayu istri anggota dewan sekaligus istri Ketua DPD PKS Kab Magelang,
ikut melayani penjualan baju harga seribu dalam aksos DPC PKS Dukun
Acara yang berakhir jam 16.00 atau hanya berlangsung selama dua jam itu, pelayanan kesehatan dengan dua tim medis mampu memeriksa kesehatan sebanyak 50 pasien, baju dan paket sembako juga terjual semua. Masyarakat sangat berterimaksih. “pak iki lho klambi rego sewu apik apik isoh ge lebaran” (pak ini lho baju harga seribu bagus-bagus bisa dipake lebaran) suara salah satu ibu yang kami dengar ketika kami melewati salah satu rumah akan meninggalkan lokasi tempat acara.

Foto: Afifudin Nur Khamim / RPF Kab. Magelang
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment