Baju Baru Setengah Harga Diperebutkan Dalam Aksos DPC PKS Muntilan

Sambutan Bp. Andi Tri Nugroho Ketua DPC PKS Muntilan
dalam Pembukaan acara Aksos DPC PKS Muntilan di Dusun Kedon Desa Congkrang
MUNTILAN - Ahad (12/06) merupakan sebuah kebahagiaan bagi warga Dusun Kedon 1, Desa Congkrang, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. Pada hari itu warga mendapat kunjungan kegiatan dari DPC PKS Kecamatan Muntilan. Kegiatan itu berupa aksos (aksi sosial) dalam rangka PKS Berkhidmat Untuk Rakyat yang bertempat di rumah Ibu Muh. Hasyim.
Dalam kegiatan tersebut diadakan pengobatan gratis, potong rambut gratis, paket sembako murah, penjualan baju baru separo harga dan baju pantas pakai.

Bp. Much. Asroni selaku warga yang dituakan serta yang mewakili warga dalam sambutannya mengatakan,
“Kami sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini. Adanya kegiatan ini sangat meringankan warga kami khususnya di bulan Ramadhan ini. Kami berharap semoga PKS selalu tetap berkhidmat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini secara rutin.”

Andy Tri Nugroho selaku ketua DPC PKS Muntilan dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf karena keterbatasan subsidi pendanaan khususnya paket sembako murah belum bisa gratis,
“Kami rutin mengadakan kegiatan seperti ini dan tidak hanya dalam satu tempat. Kami bekerja dan berkhidmat Insya Allah setiap saat tidak harus menunggu moment pemilu. Dan ini murni dari kami para kader PKS.”

Dalam kegiatan yang hanya berlangsung dari Jam 13.00 s/d 15.00 ini ada 22 warga yang potong rambut dan 42 pasien pengobatan gratis. Sedangan untuk paket sembako murah, ada 84 paket yang terdistribusi. Masing-masing senilai Rp. 25.000,00. Selain itu, antusias warga sangat terlihat dalam berebut untuk membeli baju pantas pakai dan juga baju baru setengah harga.
Antusias Warga dalam membeli Baju pantas pakai dan baju baru setengah harga
dalam acara Aksos DPC PKS Muntilan di Dusun Kedon Desa Congkrang
Ibu Sri Haryati selaku warga merasa berterimaksih sekali. Dengan logat Jawanya beliau mengatakan,
“Maturnuwun sanget ya, Mas PKS. Mugi-mugi dados amale njenengan. Sampun saget mbiyantu kulo lan tonggo-tonggo. Mugi-mugi mbenjang saget wonten malih (Terimakasih banyak ya, Mas PKS. Semoga menjadi amal kebaikan. Karena sudah membantu saya dan tetangga. Semoga kedepannya bisa diadakan lagi)”.

Meski belum banyak kontribusi yang diberikan dalam acara aksi sosial ini tapi Insya Allah aksi sosial ini merupakan bentuk nyata PKS dalam berkhidmat kepada masyarakat. Agar bisa selalu dekat dan memperhatikan masyarakat.[Khamim]

Berikut liputan video Aksos DPC PKS Muntilan di Dusun Kedon Desa Congkrang

Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment