PKS Anggap Hasil Pemilu 2014 Terbaik


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan bahwa hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 adalah hasil terbaik ditengah kondisi demokrasi yang semakin matang. Hal itu diungkapkan Presiden PKS, Muhammad Anis Matta dalam kultwitnya di jejaring media sosial Twitter, Kamis (9/10/2014) pagi WIB.
Menurut Anis, Dialektika Demokrasi yang berlangsung sejak pileg, Pilpres hingga pembentukan pimpinan lembaga perwakilan bermakna penting sebagai pelajaran demokrasi. ““Alhamdulillah, sejak hari ini bisa dibilang perangkat kenegaraan kita telah lengkap. Kita sudah punya presiden-wakil presiden terpilih, pimpinan DPR, DPD dan MPR. Kita tinggal menunggu pelantikan presiden dan wakil presiden pd 20 Oktober serta pembentukan kabinet,” kicau Anis lewat akun twitternya @anismatta.
Sementara bagi PKS, imbuh Anis, hasil pemilu 2014 adlh hasil terbaik di tengah situasi yg penuh tantangan. Pencapaian 40 kursi sesuai dgn prediksi batas bawah. Bukan hasil “jatuh dr langit”. “Pada setiap kursi itu ada kerja keras, semangat, ketulusan dan doa seluruh kader, simpatisan dan pemilih,” kata mantan wakil Ketu DPR RI ini.

Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment