Aleg PKS Siap Lahirkan Perda yang Memiliki Nilai Maslahat


Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRD Kota Semarang, Suharsono menyatakan bahwa keberadaan Banleg di dalam alat kelengkapan DPRD siap memberikan kontribusi riil dalam rangka melahirkan perda yang bermanfaat dan mashlahat.
Suharsono adalah salah satu anggota DPRD dari PKS yang terpilih pada Pemilu 9 April lalu dari Dapil 6 Semarang. "Kita ingin menghasilkan perda yang berkualitas yang betul-betul bisa di terapkan atau dilaksanakan secara baik, adil untuk masyarakat, dan utama bisa memberikan perubahan untuk Kota Semarang yang lebih baik,” kata Harsono, dilansir dari laman resmi PKS Kota Semarang, Jumat (19/9/2014).
Ia menekankan, lima tahun ke depan yang utama bukanlah jumlah Perda yang dihasilkan namun lebih utama adalah kualitas Perda. Karena ia menilai banyaknya Perda yang dihasilkan tidak akan ada gunanya apabila Perda itu tidak memiliki kualitas yang baik tidak dapat di terapkan.
"Yang terpenting kualitas Perda, betul-betul memberi manfaat, bukan banyak menghasilkan perda tapi banyak yang tidak berkualtias, katanya.

Untuk itu Suharsono dalam waktu dekat akan segera melakukan koordinasi untuk menyusun Prolegda dan menyusun serta menentukan prioritas peraturan daerahyang di perlukan selama lima tahun kedepan.  

Sumber : http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1792/Aleg-PKS-Siap-Lahirkan-Perda-yang-Memiliki-Nilai-Maslahat
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment