PKS Gelar Kopi Darat Humas di Mahan Agung Lampung


Meski Pemilihan Umum (Pemilu) baru saja usai digelar, namun bukan berarti kerja – kerja partai berhenti. Hal itu juga yang dilakukan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menggelar konsolidasi internal kehumasan PKS se-Indonesia, Jumat-Ahad (9-12) Oktober 2014 di Bandar Lampung, Lampung.
Agenda konsolidasi kehumasan bertajuk Public Relation Summit keempat ini membahas agenda penyiapan pengokohan struktur kehumasan hingga tingkat daerah. Menurut Ketua Bidang Humas PKS, Mardani Ali Sera, kerja humas tak hanya dilakukan menjelang Pemilu saja, akan tetapi yang dilakukan adalah kerja terus menerus, berkesinambungan dan menghasilkan manfaat yang banyak.
“Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan teman – teman humas seluruh Indonesia, kita tentu ingat pesan para qiyadhah kita, bahwa kerja – kerja kita di partai ini merupakan wahana perjuangan, sehingga kami harapkan ciri – ciri jiddiyah tentu harus selalu ada, jika ini dilakukan maka semua akan membuka peta jalan kemenangan untuk PKS,” kata Mardani dalam sambutannya di depan peserta PR Summit.
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment