Anis Matta: PKS akan Terjun Langsung Dengar Aspirasi Masyarakat

Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menuding ada pihak yang sengaja ingin menghancurkan politik di Indonesia. 

"Ada orang yang ingin merusak perpolitikan nasional," kata Anis di Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/5/2013).

Cara yang dilakukan untuk merusak dunia politik pun tidak sehat. "Ini karena mereka tidak bisa bangkit. Mereka terpuruk lebih dulu, kemudian ingin merusak yang lainnya," ucapnya.

Menurutnya, tradisi politik seperti itu harus dilawan dan dihancurkan. Tapi, Anis ogah menyebut siapa pihak yang dimaksudnya ingin menghancurkan politik nasional. "Jangan terlalu dalamlah pertanyaannya. Pertanyaan itu menusuk hati," pinta Anis.

Disinggung partainya yang kini tengah disoroti banyak pihak, Anis menganggapinya dengan santai. "Sebenarnya sorotan ini tidak mempengaruhi PKS. Kita sama sekali tidak terganggu," tegasnya.

Ia pun membantah dengan tegas soal tudingan adanya duit hasil korupsi yang mengalir ke PKS. "Tidak ada, itu semua hanya fitnah," ujar Anis.

Gonjang-ganjing saat ini pun tidak mempengaruhi target PKS untuk meraih posisi tiga besar pada Pemilu 2014. Salah satu upaya untuk mewujudkan target itu adalah lebih banyak menemui masyarakat.

"Selama ini kan kita cuma ketemu dengan orang dalam posisi berkaitan dengan pendulangan suara. Yang ingin kita lakukan saat ini benar-benar silaturahim yang jujur, terbuka, di mana kita mendengar aspirasi dan nasehat dari masyarakat," jelasnya. (kabarpks)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment