Jumat Berkah PKS Magelang; Dari Jus Jambu Hingga Sabun Cuci Piring

Jumat (24/09), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS se-Kab. Magelang kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah secara serentak. Kegiatan berbagi kepada masyarakat ini rencananya akan dilakukan secara rutin setiap bulan pada hari Jumat pekan keempat.

"Kita agendakan serentak tiap Jumat pekan terakhir. Tetapi tak jarang juga ibu-ibu DPC yang semangat mengadakan setiap pekannya," terang Anifah Setyawati ketua BPKK DPD PKS Kab. Magelang.

Beragam paket Jumat Berkah dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Diantaranya paket berisi sayuran dan bahan makanan yang disiapkan oleh DPC PKS Borobudur, Kaliangkrik, Mertoyudan, dan Borobudur. 

Gambar 1. Lapak Jus Jumat Berkah DPC PKS Tegalrejo

Tak mau ketinggalan, DPC PKS Tegalrejo juga menggelar lapak berisi jus gratis. Masyarakat terlihat antusias memilih jus jambu, melon, ataupun mangga yang tersedia untuk melepas dahaga.

Sementara itu di DPC PKS Muntilan, digelar agenda senam lansia yang turut dihadiri oleh aleg Fraksi PKS DPRD Kab. Magelang. Usai senam, masyarakat yang hadir di lokasi diperbolehkan membawa pulang paket Jumat Berkah.

DPC PKS Salam kali ini memilih paketan yang tidak biasa. Para ibu anggota BPKK menyiapkan puluhan paket yang berisi sabun mandi, sampo, sikat dan pasta gigi serta sabun cuci piring. 

Dengan pelaksanaan Jumat Berkah serentak ini, semoga dapat membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena pandemi Covid-19. Insya Allah PKS akan selalu berupaya bersama melayani rakyat. (humas pkskabmagelang)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment