Sambut 10 Hari Terakhir, DPD PKS Kab. Magelang Adakan Ramadan Sehari Bersama Al Quran

Magelang, 02 Mei 2021 Melalui live on Zoom dan live Youtube DPD PKS Kab. Magelang mengadakan Ramadhan Sehari Bersama Al Quran mulai pukul 07.30 sd 22.00, acara ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh panita ramadhan DPD PKS Kab. Magelang. Dan diikuti oleh peserta lebih dari 500 anggota PKS dan masyarakat di kabupaten Magelang.

Sambutan Ketua DPD dalam Agenda Yaumum Maal Quran

Abdul Aziz, sebagai ketua DPD PKS Kab. Magelang berpesan kepada seluruh anggota Partai Keadilan Sejahtera khususnya diwilayah kabupaten Magelang, untuk selalu mejaga ruhiyah, silaturahmi, kewajiban membayar zakat infaq dan semangat dalam mengisi aktifitas ibadah di bulan Ramadhan. Di 10 hari terakhir maksimalkan Tilawah Tadarus Alqur’an, bulan Ramadhan tidak hanya khatam 1 x, semoga bisa lebih dari 3 x khatam Alqur’an.   Sehari Bersama Al Quran, semoga menjadi motivasi menyambut keutamaan di 10 hari terakhir, memaksimalkan diri untuk mengisi dihari istimewa mendapat hikmah yang luar biasa. Dalam  sambutannya beliau juga mengatakan hari ini juga merupakan kegiatan terakhir dalam berkunjungnya Buka Bersama penguru DPRa yang di selenggaran di 21 kecmatan, dan kebetulan hari ini diadakan di kecamatan Pakis.

Sehari Bersama Al Quran, merupakan sebuah acara yang dikemas untuk menumbuhkan para anggota partai dan masyarakat untuk selalu mendekatkan diri dengan Al Qur’an. Dalam kegiatan ini setiap perserta dalam satu hari bias mengkatamkan minimal 3 juz dan bias menghafalkan surat Ar Rahman sesuai kekampuan yang evaluasinya disetorkan kepada kelompok yang sudah terbagai sesuai kelompok peserta masing – masing.

Ust H Tohari, S.Pd.I. selaku ketua kaderisasi DPW PKS Jawa Tengah dalam sambutannya salah satunya menyampaikan pesan kepada peserta, Barang siapa yang banyak beristighfar, segala kesusahan akan diberi kelapangan, karena Islam adalah sebuah solusi. Maka berbanyaklah istighfar, ucapan yang mudah tapi istoqmahnya sulit. Maka lakukanlah semaksimal mungkin untuk terus menerus dilakukan, insyaAlloh akan dipermudah.  "Barang siapa yang menekuni istighfar, Allah akan menjadikan dari setiap kesedihan kelonggaran, dan dari setiap kesempitan jalan keluar dan memberi rizki kepadanya dari arah yang tidak disangka-sangka." (HR. Ibn Majah)
(admin)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment