PKS Ajak Komunikasi Dengan Stuktur Bawah


GRABAG-Ketua DPD PKS, Abdul Aziz mengajak kadernya  untuk lebih banyak berkomunikasi dengan struktur bawah. "Kedepannya kita akan banyak berkomunikasi  dengan struktur dibawah,"katanya saat hadir dalam acara buka bersama (ifthor) yang diadakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Grabag, Sabtu (11/6), di Dusun Kuijilan, Desa Sumurarum.

Aziz menambahkan komunikasi dengan struktur bawah merupakan salah satu titik poin penting yang harus dilakukan oleh para kader sebagai kekuatan politik di konstituen dengan para kader dan masyarakat. "Kekuatan politik adalah komunikasi dengan masyarakat, oleh karena itu mari kita perbanyak komunikasi dengan warga sekitar kita," tambahnya.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh pengurus DPC,  kader, simpatisan dan tokoh-tokoh sepuh di Grabag yang berjumlah lebih dari 100 orang. Dalam sambutannya, ketua DPC Grabag, Susanto merasa senang menjadi tuan rumah Safari Ramadhan. “Acara seperti ini harus kita agendakan karena kader dan simpatisan bisa lebih saling mengenal satu sama lain, terlebih saat ini baru terbentuk struktur DPD yang baru,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini DPC banyak memberikan waktu kepada ketua DPD Abdul Aziz yang juga sebagai anggota Dewan untuk memberikan informasi terkini yang sedang berkembang. Setelah itu salah satu sesepuh, Ardani, memberikan masukan agar silaturahim ini bisa berlangsung terus ke depannya.

Acara kemudian ditutup dengan buka bersama dengan hidangan yang telah disiapkan pengurus DPC. Meskipun acara telah selesai para kader masih melanjutkan dengan bincang-bincang karena momen seperti ini jarang dijumpai. Sebagai penutup rangkaian acara kemudian diadakan shalat taraweh bersama dengan masyarakat.[Fuad Ahmad]
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment