Gelar Mabit Perdana, DPC PKS Muntilan Sosialisasikan Pengurus Baru


Bertempat di Mushola Al Yusya, Wonosari, Gunung Pring, Muntilan, Sabtu (5/3), Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Muntilan menggelar kegiatan Mabit Perdana 2016 DPC PKS Muntilan. Kegiatan ini berlangsung sampai hari Ahad (6/3) dan diikuti oleh kader PKS Kecamatan Muntilan.

Andi Tri Nugroho, ketua DPC PKS Muntilan menyatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap dua bulan sekali dan bertujuan untuk meningkatkan iman taqwa, sejalan dengan nama kegiatannya yaitu mabit (malam bina iman dan taqwa). Andi menyampaikan bahwa ia berharap seluruh komponen kader dapat meningkatkan kualitas ruhiyahnya serta dapat berkontribusi dalam rangka berkhidmat untuk rakyat.

Dimuali pada pukul 21.00 WIB, kegiatan ini dibuka dengan kegiatan tilawah. Kemudian, dilanjutkan dengan sosialisasi pengurus baru di struktur DPC PKS Muntilan, sekaligus menyampaikan program kerja DPC. Pengurus juga mengingatkan kepada para kader agar mendoakan pengurus yang baru, supaya dapat mengemban amanah yang diberikan.


Hadir dalam kegiatan ini Ustadz Arwan Rosyadi sebagai pembicara sekaligus imam sholat Qiyamul Lail. Dalam materinya, Ustadz Arwan mengulas tentang pengalaman umroh dan sholat gerhana, baik menurut tata cara, hukum, maupun sunnah-sunnahnya. Pada Ahad dini hari, peserta melakukan sholat qiyamul lail, dilanjutkan dengan sholat subuh, kultum, membaca dzikir Al Ma’tsurot, ramah tamah, dan penutupan. [ihsan]
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment