Kader Akhwat Borobudur Gelar Temu Ukhuwah

Bertempat di salah satu rumah kader di Dusun Tegalwangi Desa Tegalarum, Sabtu (27/2) puluhan kader akhwat Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Borobudur berkumpul dalam acara temu ukhuwah. Acara yang digelar oleh Bidang Perempuan (Bidpuan) Kecamatan Borobudur ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar kader akhwat sekaligus menambah wawasan keilmuan para kader.


Kegiatan ini dimulai dengan game seru yang bertujuan untuk membangun konsentrasi dan mencairkan suasana sekaligus untuk ajang berkenalan antar sesama kader. Dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadzah  Siti. Dalam materinya, ia  mengajak para kader untuk memanfaatkan waktu dan menjadikan Islam sebagai the way of life. "Setiap manusia memiliki jatah waktu yang sama dengan yang lainnya. Tinggal bagaimana masing-masing orang mengoptimalkan waktu yang ia miliki untuk mengajak pada kebaikan." tegasnya.



Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah. Panitia berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali ukhuwah dan memantapkan hati para kader untuk menebar kebaikan apapun profesinya. Diakhiri dengan pembagian doorprize untuk peserta, kegiatan ini ditutup pukul 16.00 WIB.
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment