KENAPA HARUS MENJELEK-JELEKKAN PKS?



Oleh: Ustadz DR Amir Faishol Fath, MA
Pakar Tafsir Al-Quran

1. Banyak org bertanya ttg #PKS. Sebagai partai Dakwah kok dihadiri oleh orang Non muslim? Jawabannya itu bukti bahwa PKS mampu memimpin.

2. Itu Bukti bahwa orang2 non muslim merasa aman dengan PKS, seperti dulu ketika Islam memimpin kaum non muslim merasa aman.

3. Dalam sejarah kepemimpinan Islam, belum pernah ada kaum non muslim disakiti dan belum pernah ada tempat ibadah mereka dirusak.

4. Banyak juga non muslim yg mengatakan, kami merasa aman dg PKS karena kejujurannya, kalau orang Islam tidak mau dukung biar kami dukung.

5. Itulah cerita mengapa sampai ada grup non muslim mau menyanyikan mars Indonesia dan mars PKS dalam acara di GBK 16 Maret lalu.

6. Jika anda sebagai muslim masih sensitif dg itu, berarti anda masih berpikir dalam level individual sementara PKS dalm level negara.

7. Bukankah Rasulullah saw bermuamalah dg orang Yahudi di Madinah, ada sebagian dari mereka yg diberi makan, ini level berpikir pemimpin.

8. Salah anda melihat PKS sebagai pmimpin dengan kacamata individual. Pemimpin harus mengayomi semuanya apapaun agamanya.

9. Jika ada tuduhan bahwa PKS anti maulid itu tuduhan bukan pada tempatnya, karena PKS levelnya ngurus negara bukn ngurus khilafiyah.

10. Jadi setiap umat Islam seharusnya melihat PKS dg kacamata yg luas, karena PKS sdg berjuang untuk memperbaiki negara.

11. Jika suatu saat anda melihat sebagian pemimpin PKS bertemu dg non muslim, itu sebagai pemimpin mengayomi rakyatnya.

12. PKS bukan ormas tetapi sarana untuk umat Islam supaya bisa menyalurkan suara dan dukungannya dalam peroses perbaikan negara.

13. Maka jangan sibukkan PKS dg urusan-urusan khilafiyah yg itu sudah ada yg ngurus. Biarkan PKS Fokus membantu bangsa ini agar sejahtera.

14. Maslah acara PKS yg diiringi musik, setahu saya lagu2 PKS bukan erotis, tapi membangkitkan semangat. Dalam hal ini juga khilafiyah.

15. Setiap yg khilafiyah sudah ada jawabannya dalam fikih, sekarang yg paling penting Fokus bagaimana urusan negara diperjuangkan oleh PKS.

16. Jika anda merasa khawatir karena kecewa dg partai2 yg ada, jangan golput, tapi pilih yg paling ringan bahayanya. #PKS

17. Dlm Kaidah usul Fikih dikatakan: jika ada dua bahaya didepan anda, anda harus tetap memilih yg paling ringan bahayanya.

18. Anda Lihat hasil survey ttg partai terkorup di negeri ini, resmi KPK dan laporan Metro TV misalnya, lalu pilihlah yg paling bersih.

19. Lalu Lihat pendukung PKS mereka orang2 lemah yg rindu perbaikan negeri ini, kalau ada tuduhan dari mana dananya itu murni iuran mereka.

20. Saya Ingat dalam Al Qur'an Allah bercerita bahwa para nabi didukung oleh orang2 lemah. Karenanya jangan minta uang ke PKS, kasihan deh.

21. Jadi mulai sekarang hindari menjelekkan PKS, siapa tahu nanti PKS memimpin dan membuat negeri berdaya, anda menyesal sendiri.

22. Cara terbaik, dukung, jika tidak Simpati saja, minimal tidak menjelekkan karena setahu saya mereka orang2 baik #PKS

23. Kalau suatu saat dukungan anda berkurang, dan PKS berkoalisi, itu juga koalisi untuk memperjuangkan hak Rakyat bukan semata kekuasaan.

24. Selamat mendukung #PKS. Dan saya separti anda hanya bisa mendukung & doakan smg PKS ttp istiqamah & menjadi titik berkah bagi negeri ini.



*sumber: https://twitter.com/amirfath follow @amirfath on twitter
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment