Infaqkan Rumah Untuk Kampanye PKS


  Tak sulit untuk menemukan rumah Faqih (38 tahun) kader PKS Wonogiri Jateng yang siap menginfaqkan rumahnya untuk kampanye partai dakwah ini. Lokasi rumah yang mudah diakses, warga Dusun Mojoroto Desa Jatinom Kecamatan Sidoharjo juga tahu betul siapa Faqih yang dimaksud. Mereka mengenal Faqih, ayah empat orang anak ini, sosok pria ramah yang aktif di kegiatan mesjid dusun mereka.
 Rumah yang akan dijual untuk kepentingan dakwah tersebut sangat siap huni. Terletak dekat jalan raya Solo-Ponorogo, rumah Faqih itu terbilang mentereng untuk ukuran Dusun Mojoroto. Berdiri di atas tanah seluas 430 meter persegi, bangunan rumah kokoh berdinding semen berlantai keramik.  Ada tiga kamar di dalamnya dengan sebuah kamar mandi dan dapur berukuran besar. Ruang tamu pun cukup luas semisal untuk menampung acara RT atau pengajian kampung di rumahnya.
 Desain rumah juga cukup modern. Dua pilar besar bergaya kolom romawi kokoh berdiri di teras rumah. Di belakangnya, ada empat jendela besar berkaca lebar dengan lubang ventilasi yang cukup banyak di atasnya. Sehingga angin sepoi-sepoi selalu mengalir ke dalam rumah dengan sejuk tanpa perlu pendingin udara. Apalagi di pekarangan rumah ditanam pepohonan yang menyumbangkan keteduhan dan limpahan udara kaya oksigen.
 Lingkungan sosialnya pun sangat kondusif. Warga Dusun Mojoroto terkenal suka bergotong royong dan lekat nilai kekeluargaanya. Kegiatan keagamaan sering digelar  di sana. Berpusat di sebuah mesjid apik berdiri di tengah dusun itu, sekitar 200 meter dari kediaman Faqih.
 Namun rumah dan lingkungan nyaman yang ditinggali Faqih, tak membuatnya terlena. Ketika partai dakwah PKS ini membutuhkan segala daya untuk kemenangan di Pemilu 2014, dirinya merasa terpanggil. Kader biasa yang bukan caleg ini pun berniat menjual rumah satu-satunya itu untuk menambah amunisi kampanye. Faqih bercita-cita PKS minimal dapatkan 3000 suara di kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.
 “Kami punya impian, PKS tetap yang terbaik di mata Allah dan masyarakat. Dan Allah yang akan memenangkannya. Dan biarlah Allah saja yang tahu alasan kami melakukan ini,” ujar Faqih kepada reporter PKSwonogiri.com yang menyambangi kediamannya, Kamis (27/2/2014).
 Subhanallah. Benarlah firman Allah dalam QS. Al-Kahfi : 46:

 الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِنْدَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلا

 ”Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi shalih adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan” 

Catatan redaksi:

Bagi Anda yang berminat membeli rumah Faqih sekaligus berinfaq bagi kemenangan PKS di Sidoharjo Wonogiri, dapat menghubungi redaksi PKS Jateng Online ke
email: humaspksjateng@yahoo.com
Sumber: PKSwonogiri
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment