Tifatul Sembiring: Ini bukan kiamat untuk PKS

Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengungkapkan, jika partainya tidak terlalu khawatir dengan masalah dugaan korupsi yang belakangan menimpa partainya itu.

Menurut Tifatul, hingga saat ini partainya terus melakukan konsolidasi jelang Pemilu 2014. Maka itu, dia meyakini, permasalahan yang menimpa mantan presidennya Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) itu tidak akan berpengaruh besar terhadap PKS.

"Kita secara rutin melakukan konsolidasi, jadi tidak ada tindakan kepanikan seperti itu. Di dalam kita tenang-tenang saja, persoalan ini bukan kiamat kita tenang saja," kata Tifatul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu mengatakan, walaupun begitu partainya tetap memiliki kader-kader yang militan yang tidak mudah tergoyah suaranya di Pemilu 2014 mendatang.

"Kita kan partai kader. Partai kader secara umum ke internal kita lancar, cuma ke yang lain seperti swing voter dan masyarakat umum yang perlu survei," terangnya.

Karena menurut dia, masalah dugaan kasus korupsi adalah urusan personal bukan partai, sehingga Tifatul tidak mau mengomentari lebih jauh.

"Ya pertama ini kasusnya Pak Luthfi orang yang terkait langsung dengan KPK. Artinya kader PKS yang jadi tersangka baru Pak Luthfi kalau saksi banyak," ujarnya.

"Nah menurut saya kita serahkan kepada KPK sepenuhnya untuk menjalankan proses hukum, saya tidak mau mengomentari opini, saya percaya KPK," sambungnya.

Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment