Milad ke-21, PKS Optimis Menang Bersama Rakyat di Tahun 2024

Magelang (20/04/2023) - Dewan Pengurus Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kabupaten Magelang gelar kegiatan Tasyakuran Milad ke-21 PKS. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPTD PKS Kab. Magelang pada hari Kamis, 20 April 2023.

Prosesi tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Abdul Aziz selaku Ketua DPD PKS Kab. Magelang kemudian diserahkan kepada H. M. Jumal selaku Ketua MPD PKS Kab. Magelang.

Dalam sambutannya Aziz menyampaikan, "Meski dengan tasyakuran sederhana, semoga perwujudan syukur PKS yang sudah 21 tahun bertumbuh ini terejawantahkan menjadi aksi-aksi nyata di masyarakat."

Foto: Penyerahan tumpeng oleh Ketua DPD PKS Kab. Magelang kepada Ketua MPD PKS Kab. Magelang

"Dengan mengusung tema 'Menang Bersama Rakyat' PKS optimis menang pada perhelatan politik 2024 mendatang insya Allah," imbuhnya.

Selain prosesi pemotongan tumpeng, PKS Kab. Magelang juga memberikan apresiasi kepada Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) atas inisiatifnya dalam pengembangan program di Dapil.

Selain dihadiri oleh jajaran pengurus DPD, turut hadir pula Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Magelang, dan Dewan Pakar PKS Kab. Magelang. 
(humaspkskabmagelang)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment