Kapolres Magelang: Parpol Punya Peran Penting di Masyarakat

Kamis (24/06), Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera berkesempatan untuk melaksanakan silaturahmi kebangsaan dengan Kapolres Magelang, Ronald A. Purba, S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan ini, Abdul Aziz selaku ketua DPD PKS memperkenalkan lambang baru partai yang semula dominan hitam-putih-kuning, kini bertransformasi menjadi putih-oranye-hitam. Selain itu, PKS juga meminta saran dan masukan kepada Kapolres untuk keberjalanan partai ke depan.

"Parpol punya peranan penting di masyarakat, basis massanya banyak. Kami berharap PKS mampu menggerakkan para pendukungnya untuk tetap taat protokol kesehatan," ungkap Ronald. Ia berharap dengan ketaatan masyarakat terhadap prokes menjadi salah satu upaya terbaik untuk menekan angka Covid-19 yang saat ini sedang kembali mengalami peningkatan.

Silaturahmi dengan Kapolres Magelang

"Alhamdulillah arahan dari DPW Jawa Tengah juga sama, Komandan. Sejak 4 hari lalu kami menunda semua kegiatan partai yang bersifat tatap muka, demi menjaga keselamatan bersama," sambut Ahmad Setiadi Sekretaris DPD PKS Kab. Magelang.

Kegiatan silaturahmi ini semoga menjadi awal yang baik untuk terus bersama melayani rakyat, dan mewujudkan Kabupaten Magelang yang lebih baik. (humas)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment