Realisasi Program Aspirasi Dewan

Fajar Fatony bersama para pekerja 

Pasca sidang paripurna hari ini (9 Juli 2020), anggota DPRD Fajar Fatony menyempatkan diri mengecek pengerjaan program aspirasinya di daerah pemilihan (dapil) Magelang 4, yang meliputi kecamatan Secang, Grabag dan Ngablak.

Program aspirasi ini adalah berupa pekerjaan rehabilitasi saluran irigasi warga yang sebelum ini mengalami kerusakan (tanggulnya jebol) saat musim hujan. Tanggul tidak kuat karena masih berupa tanah. Adapun lokasinya terletak di Desa Ngadirojo, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Kesulitan warga desa tersebut coba disampaikan kepada Fajar Fatony yang menjabat di DPRD sebagai anggota dari fraksi PKS. Fajar pun meresponnya dengan cara mengakseskan program BKK (Bantuan Keuangan Khusus) di tahun 2019.

Fajar Fatony bersama Kepala Desa Ngadirojo

Programnya pun berhasil. Walaupun sempat tertunda lama karena adanya pandemi covid-19, akhirnya program tersebut cair. Warga desa tersebut secara swadaya dan gotong royong bersama-sama menyelesaikan pengerjaan rehab saluran irigasi tersebut. Kepala Desa pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Fraksi PKS yang telah memfasilitasi bantuan itu sampai ke lapangan.
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment