Bangkitlah Pertanian Indonesia

Dukun, Magelang (18/3) diadakan pertemuan para petani yang dihadiri oleh anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Magelang, Dalami Nur Sidiq. Acara yang diadakan di Babadan 2, Desa Paten, Kecamatan Dukun dihadiri oleh para petani berjumlah 200 orang. 

Dalami Nur Sidiq memberikan sambutan dalam agenda Temu Tani di Dukun, Magelang (18/3)

Dalami Nur Sidiq menyampaikan, "Aset terbesar bangsa kita ya di dunia pertanian, apalagi Kabupaten Magelang. Besar harapan kami kita menjadi leading sektor di bidang pertanian". Hal tersebut disampaikan Dalami Nur Sidiq salah satu anggota fraksi PKS dalam memberikan sambutan acara temu tani di beberapa kelompok tani di tiga dusun seperti dusun Babadan paten, dusun Gowok Ringin, dan dusun Ngampel Sengi Dukun.

Acara yang diadakan pun berlangsung sangat khidmat dan antusias  petani pun sangat luar biasa. "Kami senang masih ada anggota dewan yang peduli dengan pertanian di daerah kita", ucap salah satu petani di acara tersebut. 

Peserta antusias mengikuti agenda Temu Tani CV. Mitra Tani Abadi.

"Mari bersama membangun pertanian yang lebih baik untuk Magelang yang gemilang", pungkas Dalami Nur Sidiq dalam pidatonya. (admin)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment