PKS: Siap Berkeringat untuk Rakyat Magelang

Magelang (26/08/19) - Enam anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Kab. Magelang temui Saryan Adiyanto, SE., ketua DPRD Kab. Magelang usai agenda pelantikan siang ini. Sariyan menyambut baik itikad F-PKS untuk memulai kerjasama selama 5 tahun ke depan.

Gambar 1. F-PKS Temui Ketua DPRD Kabupaten Magelang usai pelantikan.

"Merupakan prestasi yang patut diperhitungkan, PKS berhasil meraih 6 kursi dari 6 dapil yang berbeda. Ini adalah buah dari kerja keras, hitung-hitungan cermat, dan kaderisasi yang konsisten yang dilakukan oleh PKS.", ucapnya. Hal ini dilandasi atas keberhasilan PKS mendulang 6 kursi, sementara pada periode sebelumnya hanya memiliki 3 kursi di DPRD.

Setelah bertemu Saryan, anggota F-PKS bergegas menuju kantor Sekretaris Daerah, Drs. H. Adi Waryanto. "PKS insya Allah siap bekerjasama dengan seluruh komponen pemerintah daerah yang ada di Magelang.", ujar Abdul Aziz, Ketua DPD PKS Kab. Magelang yang turut membersamai.  

Gambar 2. Silaturahim kepada Drs. H. Adi Waryanto, Sekretaris Daerah yang juga baru dilantik

"Silaturahim ini merupakan permulaan yang baik dalam menjalin komunikasi antara PKS dengan Bupati dan jajarannya. Semoga kita dapat bersinergi membangun Magelang yang berdayaguna.", pungkas Adi.

Dalam silaturahim ini, dilakukan penyerahan kenang-kenangan dan ikrar bakti kepada kedua tokoh legislatif dan eksekutif Kab. Magelang. Ikrar bakti dengan tagline "Siap Berkeringat untuk Rakyat Magelang" ini adalah bukti keseriusan PKS dalam mengawal aspirasi rakyat Magelang selama 5 tahun mendatang. 

Gambar 3. Enam anggota F-PKS DPRD Kab. Magelang berfoto dengan ketua DPD PKS Kab. Magelang (fpks)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment