PKS Magelang Siap Tebar Hewan Kurban di Dzulhijah Nanti


Bandongan- "Berkhidmatlah terus untuk rakyat, karena kita tidak pernah tahu lewat khidmat yang mana Allah akan memenangkan dakwah ini,". Begitulah ajakan da'i kondang, Cahyadi Takariawan kepada ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang, Minggu (30/7) lalu, dalam acara sarasehan politik sekaligus halal bi halal PKS Kabupaten Magelang. Acara yang digelar di Gedung Sinta, Desa Trasan Kecamatan Bandongan itu memang sengaja menghadirkan ustadz dan penulis kenamaan yang sekaligus merupakan politisi PKS dari Yogyakarta.

Dimulai pukul 10.00 WIB, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kab. Magelang, Abdul Aziz, membuka acara dengan menyampaikan agenda-agenda politik dalam rangka khidmat untuk rakyat. Aziz menyampaikan beberapa agenda salah satunya adalah PKS Kab. Magelang akan segera melaunching Gerakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid bagi seluruh kader laki-laki PKS Magelang, juga Gerakan Tebar Hewan Kurban untuk masyarakat Magelang di bulan Dhulhijah nanti.


Dalam paparannya, Aziz juga mengapresiasi kinerja BPU (Bidang Pengembangan Umat) PKS Kab. Magelang atas prestasinya dalam program-program kerakyatan di Magelang. "Progaram-program BPU adalah program unggulan. Nantinya di Jawa Tengah program ini akan dipusatkan di Magelang. Beberapa pengurus PKS di kabupaten lain sering bertanya kepada kita, bagaimana bisa PKS Magelang menebar hewan kurban sebanyak itu. Dan insya Allah Dzulhijah ini kita akan berbagi lebih banyak lagi. Siap semua?," ajaknya kepada para kader yang serentak dijawab dengan takbir.

Acara ini ditutup dengan doa pada pukul 12.00 WIB, setelah mendengarkan tausyiah politik dan pengajian tentang menebar kebaikan dari Ustadz Cahyadi Takariawan. "Jika lorenz dalam teori batterfly-nya menyampaikan bahwa satu kepakan kupu-kupu akan menjadi tornado di tempat lain, maka begitu pula dengan kebaikan. Satu kebaikan sederhana, bisa jadi akan menjadi kebaikan besar untuk diri kita da orang lain," pungkasnya. [Ra]
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment