Gowes Bareng PKS di HUT RI ke-72



Mungkid – Ketua DPD PKS Kab Magelang  bersama puluhan kader mengikuti gowes bareng dalam peringatan HUT RI ke-72 (20/8/2017). Acara yang dikoordinir oleh Sekretaris Umum DPD ini menempuh jarak sekitar 10 km dengan start dan finish di kantor DPD PKS Kab Magelang. Para peserta berangkat dari Kantor DPD di Bumirejo Mungkid pukul 06.30 melalui rute Sraten, Borobudur, Mendut dan kembali lagi ke kantor DPD.


Abdul Azis selaku  Ketua DPD PKS Kab Magelang memimpin langsung rombongan yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak-anak ini. Dalam gowes kali ini, Abdul Azis seperti disampaikan dalam pesan tertulis ingin mengkampanyekan tiga hal. Pertama, mengajak para kader dan keluarganya untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga yang cukup.

Kedua, menjalin keakraban antar pengurus daerah terhadap kader dan keluarganya dengan bersikaturahmi sekaligus olahraga bersama. Ketiga, menumbuhkan jiwa patriotisme dan rasa nasionalisme para kader dan keluarganya dengan kegiatan positif dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-72. (Sun)
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment