Temu Kader, DPC PKS Borobudur Targetkan 10 DPRa


BOROBUDUR - Puluhan kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Borobudur beserta keluarga, Minggu (17/4), hadiri acara Temu Kader DPC PKS Borobudur. Bertempat di rumah salah satu kader yang terletak di Dusun Palihan, Desa Candirejo ini, para kader juga sekaligus mendapatkan sosialisasi tentang pengurus harian baru  di DPC PKS Borobudur.

Berbeda dari kegiatan temu kader yang biasa, kegiatan temu kader kali ini dirancang sebagai acara yang mengakrabkan pesertanya. Diawali dengan kegiatan membakar ikan bersama, membuat es kelapa muda bersama, hingga membuat sambal bersama. Dilanjutkan dengan acara makan bersama, dan kemudian acara sosialisasi kepengurusan baru di DPC Borobudur.

Ketua DPC PKS Borobudur terpilih, Samsul Bahri, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara temu kader diadakan dalam rangka konsolidasi sekaligus silaturahim untuk mempererat persaudaraan di antara para kader. “Dengan diadakannya acara-acara yang mengakrabkan kita, saya berharap di pemilu tahun 2019 ke depan DPC PKS Borobudur bisa lebih solid,” ujarnya.

Samsul juga menyampaikan bahwa sesuai arahan dari pusat, tahun 2016 adalah tahun konsolidasi. Maka bersaman dengan hal itu, pengurus DPD hingga pengurus DPC juga tengah  melakukan konsolidasi. Ia berharap nantinya ada juga konsolidasi di tingkat DPRa.  “Saya berharap DPRa bisa segera dibentuk dan segera konsolidasi juga. Setidaknya minimal sepuluh lah DPRa di Borobudur terbentuk. Saya juga berharap dalam waktu dekat masing-masing seksi di DPC bisa konsolidasi terlebih dahulu, kemudian kita adakan rapat per seksi, lalu musyawarah kerja dan langsung action,” imbuhnya. [Ra]
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment