Kembangkan Potensi Kader


SAWANGAN- Ratusan kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sawangan hadiri musyawarah cabang (Muscab) di gedung pertemuaan Desa Gondowangi, Sawangan, Jumat (18/3). Muscab diadakan sebagai bentuk perkenalan pengurus harian DPC PKS Sawangan, sekaligus melantik 15 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se Kecamatan Sawangan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri mantan ketua DPC PKS Sawangan, Abdur Rohman. Dalam pengantarnya, Abdur Rohman mengajak setiap kader harus berkontribusi untuk berkhidmat (memberikan pelayanan,red) kepada rakyat. "Sebagai kader, kita harus melakukan apa yang kita bisa, semampu kita, dengan semangat yang maksimal," ujarnya.

Acara muscab berlangsung dari pukul 13.00 sampai 15.00 WIB. Di sela acara, Ketua DPC PKS Kecamatan Sawangan terpilih, Eko Pujianto mengaku  siap untuk menggulirkan program-program Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Magelang kepada seluruh kader di Kecamatan Sawangan. "Semoga saya bisa mengembangkan potensi kader Sawangan yang mandiri dan entengan," katanya.

Eko juga berharap agar potensi-potensi kader di kecamatan Sawangan dapat dikembangkan mengingat para kader memiliki sikap mandiri dan ringan tangan. Ia juga berharap agar perkembangan kader di kecamatan Sawangan mendapatkan perhatian dari DPD PKS Kabupaten Magelang. [Ra]
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment