Berkhidmat Untuk Rakyat Melalui Web


Rabu (9/3) Humas Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Magelang melaunching web resminya. Situs yang bisa dicari dengan nama kabmagelang.pks.id merupakan salah satu media dalam menjalankan tugas kehumasan.

Ketua Humas DPD PKS Kabupaten Magelang, Emang MKS menyampaikan bahwa tugas Humas dapat dirangkum menjadi tiga. Pertama, mengedukasi masyarakat, baik dalam bidang agama, politik, sosial, dan aspek lainnya. Kedua, mengenalkan PKS. Ketiga, mengenalkan tokoh pada masyarakat. “Saya berharap kabmagelang.pks.id menjadi sarana berkhidmat kepada rakyat dengan menghadirkan konten-konten yang bermanfaat”, ujarnya.

Ada delapan rubrik yang ditampilkan oleh situs resmi PKS Kabupaten Magelang. Ada rubrik Oase, Sakinah, Reportase, PKS Berkhidmat, Kabar Desa, Tokoh, Parlemen, dan PKS Art. Selain menerima tulisan dari penulis lain sebagai kontributor, web ini juga memiliki relawan khusus dalam pengelolaannya.

“Tim di balik layar kabmagelang.pks.id itu ibarat lisan yang menyampaikan dan menerangkan pemikiran-pemikiran, ide-ide, informasi, ilmu pengetahuan, perasaan, motivasi, dan hiburan bagi orang lain. Ia juga untuk menyampaikan tujuan, target, dan menjadi peneguh bagi diri sendiri”, tegasnya. (Ra)

Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment