Aleg PKS Diminta Bekerja Sepanjang Waktu


SEMARANG, suaramerdeka.com — Setelah resmi dilantik di masing – masing kota dan Kabupaten, para anggota legislatif (aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se- Jawa Tengah diminta untuk segera melakukan kerja – kerja kerakyatan, hal ini mengingat bahwa para aleg PKS adalah para dai yang sedang duduk di parlemen, sehingga fungsi – fungsi pelayanan keummatan harus tetap menjadi skala prioritas.
Hal tersebut disampaikan oleh Zuber Safawi, Anggota DPR RI Fraksi PKS, saat memberikan pembekalan 133 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan 10 anggota DRPD Provinsi Jateng, Sabtu (30/8) di Asooka Hall, Hotel Grasia, Semarang.
Menurut Zuber, meskipun sudah menjadi tokoh publik, para anggota dewan dari PKS tersebut diminta untuk selalu bekerja berdasarkan platform partai, bukan merespon suatu peristiwa tanpa arah yang jelas. “Yang harus dipahami oleh para aleg adalah bahwa dakwah PKS tidak mengenal musiman, bukan hanya menjelang Pemilu saja, melainkan dilakukan sepanjang tahun,” terang Zuber.
Lebih lanjut, Zuber menyatakan bahwa selain semangat untuk senantiasa berdakwah di parlemen sepanjang waktu, para aleg tersebut diminta untuk menjaga amanat reformasi, serta terus berusaha membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur, sesuai dengan cita – cita para pendahulu Indonesia.
“Para aleg PKS juga harus mempertahankan semangat dakwah yang menjadi tujuan dakwah yang menyeluruh, terus menerus, dan senantiasa terus menjadi corong suara ummat Islam dan masyarakat Indonesia,” tandas pria yang juga merupakan salah satu pendiri PKS ini.
Acara pembekalan aleg PKS yang digelar selama dua hari ini, selain membekali para aleg PKS tentang skill legislator, juga menjadi ajang pertemuan para aleg PKS se-Jateng. Tercatat, dalam pembekalan aleg PKS kali ini, ada tujuh materi penguatan skill legislator, di antaranya platform PKS, peta politik Jateng, hingga materi – materi kefraksian dan struktur aleg PKS.

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/08/30/214999/Aleg-PKS-Diminta-Bekerja-Sepanjang-Waktu
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment