Humas PKS Jateng Raih Penghargaan Humas terbaik se-Indonesia

 
Semarang — Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah berhasil meraih penghargaan sebagai Humas terbaik se-Indonesia. Humas DPW PKS Jateng dinilai oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS mampu bekerja secara simultan dan terus menerus guna mencitrakan PKS di mata publik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Badan Humas (Bahumas) DPP PKS, Dedi Supriadi, ST saat berkunjung ke kantor DPW PKS Jawa Tengah, Sabtu (25/5), di Jl Kelud Utara 46, Petompon Gajahmungkur, Semarang. “Humas PKS Jateng kami anggap memiliki kinerja yang konsisten dan rapi,” terang Dedi.

Selain itu, imbuh Dedi, Humas PKS Jateng juga cukup mampu melaksanakan kerja-kerja kehumasan di berbagai ranah, baik itu media relations, web, socmed, dan lain sebagainya. “Terkhusus kami berikan apresiasi terkait pola penanganan isu dan krisis partai,” terang pria yang juga sebagai Kepala Humas Fraksi PKS DPR RI ini.

Dedi juga menambahkan dengan konsep “Kabeh Dadi Humas” yang diinisiasi oleh PKS Jateng, kini setiap kader PKS mampu memposisikan dirinya sebagai humas Partai yang menjadi corong Partai dakwah ini.

Kabarpks.com
Share on Google Plus

About PKS Kabupaten Magelang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment